Oleh: kaosmontorklassik | Januari 10, 2012

Koleksi Januari 2012

Seiring Pergantian Tahun, ada 2 desain baru melengkapi acara APEM Klaten yang berlangsung penghujung 2011 dan pembuka 2012. Masih bertema CB (dominan) dan ada tambahan Honda 90 ( APEM : berbasis jonda klassik all tipe). Ada konsep baru buat kaos anak berkrah, dengan bordir sebagai : gambar utama. Berbahan material Lacost/ Polo…..warna tersedia : konfirmasi/ tidak seragam. Cocok usia 5 sd 10 tahun. Harga 45 (spt biasa wae) plus ongkir.

A. Kid Tshirt/ Kaos Anak

Kid Tshirt CB Bahan Polo ( Bahan Lacost )

Kaos krah anak : 45.000 plus ongkir

B. Kaos Dewasa

Harga ( Jawa : 70 rb, Luar Jawa : 80, IDT/ Timor, Ambon, Papua  : 90

1.  CB 175 dan CB 200

CB 175 dan CB 200 desain

    Dari Kiri – Kanan :  Bagian Depan/ Belakang dan sebaliknya : 2 desain saja

( Jawa : 70 rb, Luar Jawa : 80, IDT/ Timor, Ambon, Papua  : 90 )

2.  CB 125 dan Honda 90

honda 90 dan CB 125 Dulur Kabeh

3.  Gelatik dan CB 100

Gelatik dan CB 100 Kawat : kanan/ Ingin Cepat dan Memikat......Tergantung Ragad

4.  CB 125

CB 125 Tampak Atas dan Blue Onces

      5.  Pitung atau C70

Kaos C70 atau Pitung

C.  Kaos Anak Oblong

oblong campur- 1

oblong anak campur- 2

kaos oblong anak : 45 plus ongkir

D.  Biker Bag

Tas Biker dan Jumper CB

Jumper   :  100.000 plus ongkir

Tas           :      55.000 plus ongkir

E.  B O R D I R

Punya Jaket Kulit atau Biasa, pingin diberi logo….??? tanpa sablon dan cukup di tempel……??? BORDIR lah solusinya….

Bordir Komputer

Ukuran : maksimum 9 cm : di dada kanan atau dada kiri, lengan, bagian belakang sangat SIPP…..lah


Responses

  1. pesen Kaos CB 175 satu biji ukuran L yo mas

  2. beres boss…..alamat ukuran , kode pos , hp dll…

    • Oke mas..untuk Alamat Pengiriman
      Wuryantoro Dany K
      PT. TELKOM JEMBER
      Div. Enterprise, Lt. 2
      Jl. Gajah Mada 182-184 Jember, kode pos 68133
      Telp : 081336077996

      Untuk Kaos Ukuran L aja.

  3. sudah kirim Broos…salam buat Jerry CB Black

    • Boss,,saya transfernya dari BNI, silahkan dicek
      barang udah masuk..CB Black siap merapat k deklarasi CB Cepu sayang saya tdk bisa ikut

      Terima Kasih,,kalo ada desain baru saya pesen lagi ya🙂

  4. beres boss….insya Alloh kita hadir lah….cuma yg trenggalek : blm tahu, anak buah pd sakit seeh….

  5. pak bro, koleksi kaos cb100 utk cewe modelnya kaya mana…thnx

  6. PAK BRO, SAYA DH MESSAGE KE PAK BRO YCH, JADI NYA PESENNYA :
    1. KAOS “ONE HEART ONE SOUL WARNA HITAM UKURAN L CEWE & COWO

    2. KAOS ANAK UMUR 1 THN WARNA HITAM ” KLASIK TOTAL RAYAP ASPAL

    3. TAS BIKER

    TLG DITOTAL YA PAK BRO. THNX

  7. oke makasih miss nanda :

    total : 195.000, sudah masuk ongkirnyee…..

    yang anak : sementara yg ada minim 3 th duyuu (krn pengaruh gambar/ sablonnya ). Yg 1 th : lagi dirancang

  8. buat Ladiest, cukup dipotong :tdk lurus, ada pinggang nya….sesuai bentuk wanita secara umum

    kecuali kalo sdg hamil, segera info saja…….he…he….

  9. mbak Nanda : Cilacap, sdh sent today….

  10. mas pesen bordiran embos cb ntu brp harganya,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: